Boston Med

Saya menemukan film ini di tempat download pada bagian documenter. Tentu saja, itu bagian yang paling sering saya ubek-ubek sekaligus bagian yang paling jarang di update nampaknya. Melihat episodenya yang ampe delapan biji itu, sungguh diluarkebiasaan saya sebenernya juga , sih, ya, pake ngebela-belain download seluruhnya. Kalo banyak gitu mah mendingan beli aja, ya, nggak? Membuat tertarik adalah bahwa ini adalah konon kabarnya ini lanjutan, atau terinspirasi dari seri Hopkins, serial documenter yang sudah cukup lama saya cari-cari. Penasaran aja pengen lihat bagaimana sih rapihnya sekaligus rusuhnya manajemen dan warna-warni John Hopkins Hospital yang katanya merupakan rumah sakit sekaligus teaching hospital (terjemahan enaknya apa ini?) terbaik di Amerika Serikat itu.

Sampai sekarang belum nemu dimana bisa download seri diatas itu dengan versi paket hemat sekaligus ngebut kecepatannya. Dan apalagi kepingan DVD-nya, deh!

Kalo nyari seri TV para istri yang depresi itu banyak!

Jadi berbeda dengan Hopkins yang hanya disorot satu rumah sakit saja, pada Boston Med kita diperlihatkan bagaimana kegiatan berlangsung dan berputar pada tiga rumah sakit yaitu Massachusetts General Hospital, Brigham and Women’s Hospital, dan Children’s Hospital Boston. Tiga-tiganya merupakan rumah sakit terbaik di Amerika Serikat dan tiga-tiganya merupakan teaching hospital-nya Harvard Medical School.

Continue reading “Boston Med”